Cara mendapatkan kembali Token Listrik yang tidak di kirim.

Membeli token listrik sendiri via Mobile Banking tentu semua orang sudah biasa melakukannya. Namun apa jadinya jika usai bertransaksi token yang kita beli tak di kirim ke nomor HP kita?

Permasalahan ini sudah pernah saya bahas dalam postingan lain yaitu BELI TOKEN LISTRIK TAPI SMS NOMOR TOKEN TIDAK DIKIRIM, TIDAK PERLU PANIK, silahkan anda baca jika belum peenah baca.
Namun kali ini lebih ke cara melakukan pengaduan menggunakan APLIKASI MOBILE.

Untuk melakukan pengaduan hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi PLN Mobile yang sudah tersedia di PlayStore, dll.
 
 
Kemudian buka aplikasi PLN Mobile dan daftar menggunakan identitas asli anda
 
Jika sudah pernah mendaftar sebelumnya, anda bisa langsung login menggunakan akun anda.

setelah masuk pilih menu PLN123, disana akan muncul tiga opsi yaitu Telp PLN123-VOIP, Telp PLN123-GSM dan Chat PLN123.
Pilih salah satunya, Sesuai pengalaman Admin pernah menggunakan cara Chat PLN dan responnya sangat tepat.

Melalui Chat PLN Anda hanya perlu melaporkan bahwa transaksi pembelian yang anda lakukan sudah berhasil namun tidak ada SMS berisi Nomor Token yang dikirimkan dan Virtual Assistant PLN123 mungkin akan miminta anda mengirimkan Nomor ID Pelanggan anda. Tidak perlu menunggu lama Nomor tolen anda akan dikirim melalua Chat balasan Virtual Assistant PLN123.

Semoga Postingan ini Bermanfaat.








 



close